Review Film Komedi Lost and Found in Tokyo

Sebuah film asal Hong Kong akan mampu mengocok perut setiap penonton yang menyaksikannya. Inilah film Lost and Found in Tokyo yang merupakan film komedi terbaru dengan banyak hal menarik di dalamnya. Meskipun mengajak penonton untuk Pulsa777 tertawa dan merasa senang, tetapi pesan di dalam film pun cukup dalam untuk dijadikan pelajaran hidup dan memberikan gambaran menyenangkan tentang bagaimana seseorang bisa memulihkan dirinya sendiri dari perasaan sakit hati atau patah hati.

Kisah Sa Sa yang Memulihkan Hatinya

Sa Sa adalah seorang vlogger. Dia juga seorang illustrator yang memiliki kemampuan yang baik di usia 29 tahun. Di memiliki banyak hal yang disukai namun dia paling menggemari aktor Son Joog Ki asal Korea Selatan. Meskipun begitu, kehidupan cintanya cukup loyal. Dia sudah menjalin hubungan dengan Paul selama 13 tahun dan sudah sangat dekat. Mereka berpacaran dan mampu memiliki komunikasi yang baik selama ini. Sayangnya, tiba tiba saja Paul memutuskan hubungan secara sepihak dengan Sa Sa

Perasaan Sa Sa di dalam film lost and found in Tokyo teramat patah hati. Dia kemudian kehilangan semangat hidup dan tidak ingin melakukan apa apa. tetapi, ada sebuah keberuntungan yang dia dapatkan. Ada sebuah tawaran untuk berlibur ke Tokyo dengan bayaran penuh. Namun, syarat yang harus dilakukan oleh Sa Sa adalah merekam seluruh perjalanannya dan menjadikannya sebagai sebuah konten di chanel. Sa Sa tidak keberatan dan mulai melakukan hal itu dengan harapan mampu memulihkan patah hati yang dialaminya selama berada di Tokyo.

Sebuah home stay menjadi salah satu tempat menginap Sa Sa selama di Tokyo. Tokoh tokoh baru pun bermunculan dan menjadi cikal bakal hadirnya keriuhan, dan komedi ala Hongkong. Sa sa bertemu dengan tiga penghuni lainnya yang memiliki karakter yang berbeda dengan beragam latar belakang. Ada seorang pria yang berasal dari Malaysia, dialah Cao Yon Tan yang lebih menyukai robot dibandingkan dengan wanita yang sesunggunya. Ada juga Maton yang merupakan pria asal Taiwan, dia adalah calon mahasiswa yang berjuang untuk diterima di Universitan Tokyo.

Keragaman yang lain yang membuat film Lost and Found in Tokyo ini seru adalah hadirnya Leung Sao Long yang merupakan penggemar Bruce Lee dengan kebiasaan aneh yaitu memukul kepalanya sendiri. Dengan banyak tokoh dan teman baru untuk Sa Sa, dirinya mencoba untuk menghabiskan waktu di home stay dan mengunjungi tempat tempat seru di Tokyo. Dia pun belajar Bahasa Jepang dan bekerja part time di sebuah restoran. Petualangan ini memberikan banyak pelajaran dan pengalaman baru untuk Sa Sa.

Film Lost And Found in Tokyo Hadir di Viu

Michelle Wai berperan sebagai Sa Sa, dan Paul yang dipernakan oleh Lawrence Chou adalah peran yang sangat baik dan penuh penghayatan. Selain itu ada Lim Yam San sebagai Cao Yon Tan, Chow Chi Kwan sebagai Maton dan Ding Xiaolong sebagai Shao Long. Penulis film ini bisa memberikan efek tertawa getir di tengah situasi kemudian mampu membangkitkan sebagai tokohnya yang sedang patah hati dengan beragam cara termasuk memasukkan adegan adegan lucu di dalam perjalanannya selama di Tokyo. Untuk bisa menikmati film lost and found in Tokyo penonton bisa menyaksikannya melalui saluran Viu mulai Hari Minggu. Kisahnya akan memberikan banyak hal menarik dan membuat penonton tertawa. Mampukah Sa Sa memulihkan patah hatinya setelah diputuskan oleh Paul? Apakah Sa Sa akan menemukan cinta yang lain di Tokyo? Saksikan keseruannya di dalam aplikasi layanan streaming favorit.