Upamecano Resmi Direkrut Bayern Munchen

Tim sepak bola Bayern Munchen secara terus menerus memantau keberadaan pemain potensial untuk bisa direkrut ke dalam timnya. Kali ini Dayot Upamecano menjadi sasaran selanjutnya. Secara resmi pemain yang berasal dari RB Leipzig tersebut akan bermain untuk Bayern Munchen sejak tanggal 1 Juli mendatang. Pengumuman ini disampaikan oleh Bayern melalui akun instagrammnya dengan memajang foto sang pemain dan mengatakan secara resmi telah mendapatkan pemain bek tersebut untuk didatangkan ke kandangnya.

Pengumuman Resmi FC Bayern Munchen

Layaknya seorang gadis yang diperebutkan oleh banyak pria, maka Upamecano ini pun memiliki kondisi yang sama. Pemain bek yang berasal dari RB Leipzig ini mampu menjadi sorotan karena diperebutkan oleh klub klub besar di Eropa. Namun Bayern sepertinya mempercepat keputusan sehingga per 1 Juli mendatang Upamecano secara resmi bisa menjadi bagian dari Bayern Munchen dan merumput di stadionnya. Bukan hanya di Instagram, pengumuman sabung ayam online resmi tersebut juga diberitakan di situs resmi klub.

Upamecano berusia 22 tahun dan secara pribadi telah menyetujui bergabungnya dia ke dalam Bayern Munchen. Kontrak dan segala persyaratannya sudah diketahui dan bisa menjadi sebuah ikatan selama lima tahun bahkan lebih bersama dengan Bayern Munchen. Per 1 Juli 2021 hingga 30 Juni 2026 mendatang jika tidak ada halangan maka Upamecano bisa menjadi pemain yang paling diandalkan oleh Bayern di posisi belakang. Pemain ini mahir dalam menjaga gawang bahkan sesekali pernah menciptakan goal.

Di dalam situs resmi Bayern disebutkan bahwa pihak Bayern merasa senang bisa merekrut Dayot Upamecano untuk FC. Klub yakin Upamecano bisa menjadi anggota yang penting di tahun tahun yang akan datang. Untuk bisa mendatangkan Upamecano, Bayer mengeluarkan uang sekitar 42,5 juta euro sebagai bayaran atas kalusul pelepasan dari Leipzig. Ini bukan uang yang sedikit karena banyak tim lain pun menginginkan pemain ini. Gerakan cepat Bayern mempercepatan juga kepemilikan pemain andalan Leipzig untuk klub secara resmi.

Dayot Upamecano Diperebutkan

Selain klun Bayern Munchen, Manchester United pun mengincar Upamecano sebagai pemain barunya. Bahkan Liverpool dan Chelsea pun menginginkan Upamecano untuk bisa menjadi pemain klub mereka sejak lama. Apa yang menjadi keistimewaan Upamecano sehingga banyak orang menginginkannya? Ternyata skill yang ditunjukkan dan portofolio selama ini dilapangan memberikan kesan yang baik kepada seluruh klub. Pantas saja semua klub elit berharap Upamecano mampu datang ke klub mereka.

Selain di Liga Inggris, klub Liga Spanyol seperti Real Madrid pun ingin mendapatkan Upamecano ke dalam timnya. Bahkan mereka berencana menggantikan Sergio Ramos untuk bagian belakang tim mereka. Sayanya memang Bayern Munchen bertindak lebih cepat dan berhasil membawa pulang Upamecano ke kandangnya. Prediksinya, David Alaba adalah pemain yang akan digantikan oleh Upamecano di Bayern Munchen. Kemungkinan besar Alaba akan dilepas dijual ke klub lain untuk bisa menambah pemasukan.

Akhir musim akan segera datang, pasar pertukaran pemain dan jual beli pemain pun akan segera ramai. Datangnya dayot upamecano ke Bayern munchen adalah sebuah angina segar. Usia yang masih mudah membuat pemain in iakan menjadi pemain berharga di area belakang untuk waktu yang cukup lama. Prediksi musim selanjutnya, Upamecano pun akan mampu mencetak goal meskipun dirinya adalah pemain belakang atau bek. Bayern Munchen menjadi tempat yang tempat untuk bisa berkembang dan memaksimalkan potensinya.