Berkat Sandy Walsh, Mechelen Menang Tipis dari Beerschot

Kemenangan Mechelen dari Beerschot datang dengan keberuntungan yang dimiliki oleh Sandy Walsh. Pasalnya, dengan tendangan yang berbuah goal, akhirnya Mechelen berhasil menambah satu poin dan menjadikan saekor 2 -1 untuk kemenangan Mechelen di pekan ke – 26 Liga Belgia. Pertandingan dilaksanakan di Stadion Olympisch dan menjadi laga yang membuat banyak orang merasa tegang. Mechelen yang awalnya tertinggal berakhir dengan keunggulan yang menjadikannya tim yang menang.

Babak Pertama Tanpa Goal

Pertandingan sepak bola antara Mechelen dengan Beerschot adalah pertandingan tanpa goal di babak pertama. Selama 45 menit pertama pertandingan tidak ada goal yang tercipta dari kedua belah pihak. Pertandingan sangat sengit di mana kedua tim sama sama melakukan penyerangan lalu pupus di tengah jalan. Serangan dibangun lagi lalu berhasil dikandaskan. Begitu seterusnya sampai wasit meniup pluit tanda babak pertama telah selesai. Keduanya pun turun minum untuk persiapan babak kedua yang harus lebih baik lagi.

Di menit ke-52, Mechelen akhirnya ketinggalan satu goal karena terjadi tendangan penalty. Rob Schoofs dari tim Mechelen melakukan pelanggaran terhadap Loris Brogno sehingga wasit pun memberikan tendangan penalty kepada Beerschot. Algojo untuk tendangan ini dipercayakan kepada Raphael Holzhauser yang bisa dengan mulus melayangkan tendangan ke gawang Mechelen. Akhirnya satu goal tercipta dan skor 1 – 0 untuk kemenangan sementara Beerschot atau Mechelen. Goal ini pun terus bertahan cukup lama.

Pergantian pemain terjadi, akhirnya Sandy Walsh masuk dan menari nari di lapangan. Performanya sedang baik di musim ini membuat dirinya bergairah untuk terus membantu penyerangan. Selam babak kedua, satu goal tercipta oleh tim Beerschot sangat menentukan kedua belah tim siapa yang akan menjadi pemenang. Namun di menit ke 90 Walsh akhirnya bisa memberikan hadiah untuk Mechelen berupa goal penyeimbang sehingga skor akhirnya menjadi 1 – 1 untuk kedua belah pihak tim. Beerschot kehilangan momen kemenangan.

Sandy Walsh Punya Darah Indonesia

Ternyata pemain sepak bola bernama Sandy Walsh memiliki darah Indonesia. Saat ini dirinya sedang proses naturalisasi untuk bisa menjadi pemain Mechelen dan mencoba untuk menyelamatkan Mechelen dari kekalahan slot online setelah menerima Nikola Storm. Pertunjukan apik laga terakhir merupakan kumpulan goal ketiga yang dikoleksi oleh Walsh di Liga Belgia selama 17 pertandingan yang diikutinya. Pemain ini masih mudah, 25 tahun dan masih punya kesempatan untuk bisa menambah koleksi goalnya sebagai pemain bek.

Berkat skor imbang yang diciptakan oleh Walsh membuat tim Wouter Vrancken ingin sekali membawa pulang tiga poin dari pertandingan ini. Injury time pun dimulai, ini jadi kesialan untuk tim tuan rumah dimana Ferdy Druijf mampu menambah goal untuk Mechelen di menit ke 90+4. Artinya skor kini menjadikan Mechelen unggul. Goal tersebut tercipta berkat assist Schoofs yang mempermudah proses goal di dekat gawang Beerschot. Dengan begitu maka Mechelen pun berhasil membawa 3 poin pulang ke kandang.

Berkat kemenangan ini Mechelen berhasil naik satu peringkat ke posisi ke delapan papan klasemen sementara Liga Belgia. Dalam lima pertandingan terakhir, Mechelen adalah tim yang tidak pernah terkalahkan. Empat diantaranya berhasil jadi pemenang sementara sisanya berakhir dengan seri. Sandy Walsh pun punya kontribusi cukup besar untuk tim ini. Meskipun seringkali tidak dijadikan pemain start up, tapi pemain bek ini mampu memberikan yang terbaik setiap kali berlari masuk ke lapangan.