Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Chelsea Lawan Tottenham

Jadwal Liga Inggris kemabli lagi main penuh di pekan ini sepanjang tanggal 22-25 Februari 2020 dengan mempertemukan Chelsea vs Tottenham Hostpur. Pertandingan keduanya akan digelar di Stadion Stamford Bridge sebagai gelaran big match.

Chelsea vs Tottenham Hotspur

Pertandingan yang akan mempertemukan Chelsea dan Tottenham Hotspur ini akan berlangsung pada hari Sabtu (22/2) mulai jam 19.30 WIB. Kedua tim bakal bersaing untuk memperebutkan posisi empat Premier League. Saat ini Chelsea berada di posisi 4 dengan 41 poin, unggul satu poin atas Tottenham.

Di pertemuan pertamanya, Chelsea berhasil menang dengan skor 2-0 atas TOttenham Hotspur dengan gol yang diciptakan oleh William. Total ada 5 pertandingan sepanjang hari Sabtu. Sedangkan Leicester City vs Manchester City di Stadion King Power baru bakal dilangsungkan hari Minggu (23/2) dini hari, pukul 00.30 WIB.

Manchester United pasalnya baru akan menjalani laganya pada hari Minggu malam dengan menjamu klub Watford tepatnya di Stadion Old Trafford pada pukul 21.00 WIB. Pada jam yang sama, juga ada laga Wolverhampton Wanderers melawan Norwich City. Laga Minggu pasalnya akan ditutup dengan pertandingan yang mempertemukan togel hari ini Arsenal dan Everton di Stadion Emirates di jam 23.30 WIB.

Sementara itu untuk pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool baru bakal menjalani pertandingan di hari Selasa 25/2) dini hari waktu Indonesia. The Reds bakal menjadi tuan rumah bagi West Ham United tepatnya di Stadion Anfield.

Chelsea Pasca Kekalahan Atas MU

Pasalnya Chelsea menuai kekesalan saat mereka berhadapan dengan Manchester United. Saat bertemu, MU berhasil meraih kemenangannya atas Chelsea dengan skor 2-0 dalam laga Liga Inggris melalui drama 2 gol The Blues yang mana dibatalkan oleh VAR.

Di babak pertamanya, Chelsea lebih dominan dalam memberikan serangan. Akan tetapi, penyelesaiannya buruk yang mana dilaukan pemain depan The Blues, membuat mereka harus gagal mengoyak gawang MU. Pada babak pertama, Michy Batshuayi telah 2 kali membuang peluangnya mencetak gol dikarenakan tendangannya melenceng dari sasaran.

Di menit ke-36, William malah dijatuhkan oleh Bruno Fernandes tepat di kotak penalti. Akan tetapi, wasit Anthony Taylor malah menganggap William melakukan diving, sehingga ia malah terkena kartu kuning. Mu

Tottenham Kalah dari RB Leipig pada Liga Champions

RB Leipzig pasalnya sukses mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor tipis 1-0 di laga pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (19/2) kemarin. RB Leipzig pun sudah memperlihatkan dominasi di laga ini sejak babak pertama. Dalam laga 45 menit babak pertama, Leipzig pasalnya menciptakan banyak peluang jika dibandingkan dengan Tottenham.

Timo Werner juga memiliki dua kali peluang emas untuk mencetak gol akan tetapi keduanya berhasil digagalnya kipper TOttenham, Hugo Loris. Lloris menjadi kunci keberhasilan Tottenham hari ini dan mengakhiri babak pertama dengan skor imbang tanpa adanya gol satu pun.

Masuk ke babak kedua, RP Leipzig pasalnya menekan. Di menit ke-52 tendangan bebas dari Christoper Nkunku tak menemui sasarannya. Bola pasalnya masih saja melayang di atas gawang. Usaha Leipzig kemudian hadir di menit ke-58. Pelanggaran yang mana dilakukan oleh Ben Davies pada Konrad Laimer yang tengah melaju untuk memburu bola di kotak terlarang.

Sebentar lagi kedua tim yang pernah kalah akhir-akhir ini akan membuktikan kemampuan mereka lagi. Siapa kah yang akan Berjaya kali ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *