Kisah Bo Peep Sebelum Toy Story 4 Bakal diungkap di Lamp Life

Karakter Bo Peep dalam film Toy Story sempat jadi kejutan dalam sekuel terakhirnya, Toy Story 4 yang tayang di tahun lalu. Karakter mainan yang mana dibuat dari porselen tersebut muncul setelah 20 tahun lamanya absen dari seri film itu bandar togel singapore.

Bo Peep Kembali Setelah 20 Tahun Absen

Saat itu, ia diceritakan menjadi mainan tanpa pemilik yang sudah hidup lebih mandiri. Saat ini, rumah produksi Pixar sudah merencanakan perilisan film pendek terbarunya, Lamp Life yang bakal bercerita tentang kehidupan Bo Peep ketika menjadi mainan hilang.

Kabar tersebut turut diiringi dengan peluncuran trailer film pendeknya. Dalam trailer yang berdurasi kira-kira satu menit itu, Bo Peep terlihat sedang menceritakan masa lalunya pada Woody dan juga teman barunya, Officer Giggles McDimples. Dirinya mengisahkan saat mesti bertahan dan juga mengenang semua yang telah terjadi padanya sejak Toy Story 2.

“Secara keseluruhan, kehidupan dengan lampu bayi tak begitu menarik-atau mungkin terlalu menarik,” kenang Bo Peep. “Yang membawa kami pada perjalanan yang tak terduga,” lanjutnya.

Cuplikan Lamp Life lalu menampilkan Bo yang terbakar api listrik, kemudian berakhir di toko barang antic, lewat badai salju dan semua petualangan liar. Melansir CNN Indonesia, film Lamp Life ini rencananya akan tayang mulai tanggal 31 Januari 2020 di layanan streaming Disney +.

Toy Story 4Akan Bersaing di Oscar 2020

Terlepas dari itu semua, film Toy Story 4 sekarang ini sedang bersaing dengan kategori Animated Feature di ajang Oscar yang akan digelar sebentar lagi, tepatnya 9 Februari 2020 waktu setempat atau 10 Februari 2020m dengan pemenang yang akan diumumkan pada tanggal itu juga. Toy Story 4 pasalnya bersaing dengan film animasi ciamik lainnya seperti How To Train Your Dragon: The Hidden World, Klaus, Missink Link dan I Lost My Body.

Toy Story 4 sendiri disutradarai oleh Josh Cooley. Film itu mendapatkan ulasan positif dari para penontonya dan juga ulasan yang bagus dari CinemaScore dan Rotten Tomatoes. Sejumlah aktor papan atas juga hadir sebagai pengisi suaranya, misalnya Tom Hanks yang menjadi suara Woody, kemudian Annie Potts sebagai Bo Peep dan Tim Allen sebagai Buzz Lightyear.

Animasi fil Toy Story yang mana membutuhkan kira-kira 4 tahun dalam pengerjaannya, diakui oleh Hanks membuatnya kelelahan. Jika ditotal, ia terlibat di dalam film ini sejak tahun 1991. Menurut dirinya, ia sudah merekam begitu banyaknya kalimat dan juga dialog untuk karakter Sheriff Woody dan tidak ingin melakukannya lagi. “Saya tidak pernah memulai sesi rekaman tanpa berharap hal itu (proses rekaman) berakhir. Woody selalu tegang sepanjang waktu. Itu melelahkan,” kata Hanks sambil menegaskan keengganannya bergabung dengan sekuel lanjutan di sekuel mendatang yang masih berupa kemungkinan saja, dilansir dari CNN Indonesia.

“Tidak ada yang merencanakan Toy Story 5. Namun saya tak akan terkejut jika dalam 2.5 tahun dari sekarang seseorang memiliki konsep yang bisa jadi film (sekuel),” imbuhnya.

Pada saat Toy Story 4 ditayangkan pada bulan Juni 2019 lalu, film itu mampu melesat ke puncak box office Amerika Utara dengan pendapatan US$118 juta. Capaian itu merupakan salah satu raihan paling besar sebuah film animasi walaupun masih di bawah ekspektasi. Secara global film Toy Story 4 juga berhasil meraih US$ 238 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *